Learn about financial aid, search for the lowest student loan rates, compare lenders and apply on-line.
student loans







myspace icons
Myspace Icons

Free shoutbox @ ShoutMix
My Photo
Name:
Location: Soe Ra Ba Ya






AgeNDa HaRi iNi


adopt your own virtual pet!





Apa yang biasa kamu lakukan saat senggang??
Baca buku
Nonton TV
Shopping
Tidur
Nglanjor
Gak tau
  
Free polls from Pollhost.com

Downloads
Technology News
Templates
Web Hosting
Articles
Games
Blogger
Google



CICIK

Phie2

Andhika

Mie2nk

Cha2

Bahar

ShefTi

FaTimAtUZ

HerRi

DeSsy

Dwi JaNuar

Nomo

FaIz

DiM4s

SiTi SukoCO

HeFri

Itur

HaRis

FiTria

EliSa_MOt

AnGgie

<$BlogDateHeaderDate$>
GEDUNG SATE SEBAGAI OBYEK WISATA

Gedung Sate telah menjadi salah satu tujuan obyek wisata di kota Bandung. Khusus wisatawan manca negara banyak dari mereka yang sengaja berkunjung karena memiliki keterkaitan emosi maupun history pada Gedung ini. Keterkaitan emosi dan history ini mungkin akan terasa lebih lengkap bila menaiki anak tangga satu per satu yang tersedia menuju menara Gedung Sate. Ada 6 tangga yang harus dilalui dengan masing-masing 10 anak tangga yang harus dinaiki, cukup melelahkan, namun mengasikkan.

Kelelahan itu sirna saat melihat suasana apik tempat dipamerkannya hasil-hasil pembangunan di Jawa Barat. Kelelahan itu seolah terbayar bila kita menuju teras kopi, tempat ini dirancang sedemikian rupa seperti layaknya café-café terkenal di Kota Paris.

Sambil menikmati minuman tradisional bajigur, pengunjung bisa menikmati udara kota Bandung dengan pemandangan lapangan Gasibu, Monumen Perjuangan Jawa Barat yang bersumbu lurus dengan Gunung Tangkuban Perahu.

Keindahan Gedung Sate dilengkapi dengan taman disekelilingnya yang terpelihara dengan baik, tidak heran bila taman ini diminati oleh masyarakat kota Bandung dan para wisatawan baik domestik maupun manca negara. Keindahan taman ini sering dijadikan lokasi kegiatan yang bernuansakan kekeluargaan, lokasi shooting video klip musik baik artis lokal maupun artis nasional, lokasi foto keluarga atau foto diri bahkan foto pasangan pengantin.

Khusus di hari minggu lingkungan halaman Gedung Sate dijadikan pilihan tempat sebagian besar masyarakat untuk bersantai bersama keluarga, sekedar duduk-duduk menikmati udara segar kota Bandung atau berolahraga ringan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home